Peran pendekatan pembelajaran kurikulum 2004 anak usia 4-6 tahun dalam mengembangan kemampuan berpikir kritis anak
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Prima Nadia Prastika
Strategi marketing UNIQLO di kalangan anak muda kelas menengah Indonesia terhadap brand UNIQLO = UNIQLO marketing strategy for Indonesian middle class youth towards the UNIQLO brand
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Hestiyana
Penguasaan kosakata terhadap kemampuan berbicara bahasa Indonesia siswa kelas VI sekolah madrasah ibtidaiyah pangeran hidayatullah
Badan Pengembangan Bahasa dan Perbukuan, 2019
 Artikel Jurnal
Efektifitas bimbingan belajar Nurul Fikri dalam meningkatkan pemahaman bahasa Inggris siswanya untuk menghadapi ujian nasional = The effectiveness of Nurul Fikri private course in improving students english comprehension in facing the national exam
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Viktor Kurahman
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan keluarga petani sawit terhadap lamanya pendidikan anak = Analysis of the factors that influence the decision of oil palm farmers families on the length of their childrens education
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)