Attaubah
Karakteristik pasien dan struktur, proses pada provider terhadap tingkat kepuasan pelayanan rawat inap keluarga miskin di Rumah Sakit "X" Tahun "Y" = Characteristics of structure and patient, the process on provider and its role toward the Level of satisfaction on the poor Family Inpatient Care in "X" Hospital in the Year of "Y"
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Ade Barsya
Anaiisis keterkaitan faktor-faktor karakteristik pasien dengan kepuasannya melaiui pengukuran harapan dan persepsi pasicn tersebut di instalasi Rawat Inap Rumah Sakit Islam AI lhsan Bandung pada tahun 2005 = Interrelated patient characteristic factors analysis and satisfaction by measuring the patient expectations and perceptions in hospitalization installation of Al Ihsan Islamic Hospital on the year 2005
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Mutiyarsih
Minat pemanfaatan kembali unit rawat jalan ditinjau dari kepuasan dan persepsi biaya di Unit Rawat Jalan Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita Tahun 2006 = Re-exploiting enthusiasm of outpatient unit based on satisfaction and cost perception of outpatient unit at coroner and venous hospital of Harapan Kita
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Yanuri Setyadi
Hubungan kualitas pelayanan keperawatan dengan kepuasan dan loyalitas pelanggan di Unit Rawat Jalan RS Bina Husada Cibinong = Related quality of nursing with satisfaction and customer loyalty in Outpatient Unit at Bina Husada Hospital Cibinong
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Amalia Ramadhanti
Analisis Perbandingan Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pasien Antara Rumah Sakit Swasta Dan Rumah Sakit Pemerintah Di Provinsi Sumatera Selatan = Comperative Analysis Of Service Quality And Patient Satisfaction Between Private And Public Hospital in Sumatera Selatan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership