Hart-Davis, Guy
iPhone geekery: 50 insanely cool hacks and mods for your iPhone 4S
McGraw-Hill, 2012
 Buku Teks
Muhammad Zacky Fawwazul Hidayah
PENGARUH BRAND IMAGE APPLE TERHADAP WILLINGNESS TO PAY A PRICE PREMIUM PRODUK IPHONE (Studi pada Pembeli iPhone di Wilayah DKI Jakarta) = Effect of Apple Brand Image on the Willingness to Pay a Price Premium for iPhone Products (Study on iPhone Buyers in the DKI Jakarta Area)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Nikel Wicaksono
Citra telepon genggam apple terhadap gaya hidup dan kepercayaan diri pembeli mahasiswa = Apple phone image to life styles and self esteem students buyer
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Segmentasi Objek 3D dengan Edge Computing melalui iPhone = 3D Object Segmentation with Edge Computing via iPhone
 UI - Tugas Akhir
Adrian Kaiser
Segmentasi Objek 3D dengan Edge Computing melalui iPhone = 3D Object Segmentation with Edge Computing via iPhone
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir