Deswitha Arvinci Stiefi
Pengaruh store layout terhadap minat beli (studi pada toko sepatu Payless di MargoCity)
2012
 UI - Skripsi (Open)
Kartika Sari
Implementasi prosedur pengembalian pajak pertambahan nilai barang bawaan orang pribadi pemegang paspor luar negeri (OPPPLN) (studi kasus pada lima toko retail di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Edyna Ayu Qousersha
Pengaruh store image terhadap purchase intention produk private label: studi pada Sephora Kota Kasablanka = The influence of store image towards purchase intention of private label product: a study on Sephora Kota Kasablanka
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Broudy, Charles E.
Time-saver details for store planning and design / Charles E. Broudy, Vilma Barr
McGraw-Hill , 1995
 Buku Teks
Yasin Muhtadi Busyro
Pengaruh Budaya, Persepsi Harga, dan Promosi Mal Pada Komitmen Konsumen Indonesia Terhadap Mal (Studi Kasus: Mal Margo City dan Kota Kasablanka) = The Effect of Culture, Price Perception, and Mall Promotion on Indonesia's Consumer Commitment Toward the Mall (Case Study: Margo City Mall and Kasablanka City Mall)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)