Anwar Fu`adi
Perancangan strategi e-commerce pada usaha mikro kecil menengah : studi kasus buana niaga = Design of e-commerce strategy in micro small and medium enterprises case studies buana niaga
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Adi Pramudita Tjiptadi
Analisis faktor yang mempengaruhi penggunaan e-Commerce pada UMKM industri kreatif di wilayah Jabodetabek = Determinant of e-Commerce adoption in Jabodetabek's SME creative industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Raissa Amanda Putri
Analisis Pengaruh Gamifikasi pada E-commerce terhadap Purchase Intention di Indonesia = Analysis of the Impact of Gamification on E-commerce on Purchase Intention in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Humaira Nur Syamsiah
Pengaruh Critical Success Factors terhadap Kemampuan E-commerce Adoption: Studi pada Usaha Mikro Sektor Makanan dan Minuman di DKI Jakarta = The Influence of Critical Success Factors on E-commerce Adoption Capability: A Study on Micro Enterprises in the Food and Beverage Sector in DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Haqiqi Masnatin
Efektivitas partisipasi usaha mikro, kecil, dan menengah UMKM dalam e-commerce terhadap peningkatan skala usaha dan cakupan pemasaran = The effectiveness of micro small and medium enterprises (MSMEs) e-commerce participation to the expansion of business scale and scope of market
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership