Anwar Fu`adi
Perancangan strategi e-commerce pada usaha mikro kecil menengah : studi kasus buana niaga = Design of e-commerce strategy in micro small and medium enterprises case studies buana niaga
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Adi Pramudita Tjiptadi
Analisis faktor yang mempengaruhi penggunaan e-Commerce pada UMKM industri kreatif di wilayah Jabodetabek = Determinant of e-Commerce adoption in Jabodetabek's SME creative industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Haqiqi Masnatin
Efektivitas partisipasi usaha mikro, kecil, dan menengah UMKM dalam e-commerce terhadap peningkatan skala usaha dan cakupan pemasaran = The effectiveness of micro small and medium enterprises (MSMEs) e-commerce participation to the expansion of business scale and scope of market
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Feni Wahyuni
Proses adopsi inovasi penggunaan aplikasi pemasaran e-commerce oleh komunitas usahawan : studi kasus pada komunitas usaha kecil menengah) = The process of innovation adoption in using e-commerce marketing application by the entrepreneur community : case study in small medium entreprise community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Nugraha Tejapermana
Analisis anteseden kepercayaan dan kepuasan dalam model penerimaan konsumen terhadap e-commerce: Studi kasus mahasiswa di Jabodetabek = Analysis of antecedent of trust and satisfaction on consumers e-commerce acceptance model: Case study university students in Jabodetabek Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir