Adi Pramudita Tjiptadi
Analisis faktor yang mempengaruhi penggunaan e-Commerce pada UMKM industri kreatif di wilayah Jabodetabek = Determinant of e-Commerce adoption in Jabodetabek's SME creative industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Haqiqi Masnatin
Efektivitas partisipasi usaha mikro, kecil, dan menengah UMKM dalam e-commerce terhadap peningkatan skala usaha dan cakupan pemasaran = The effectiveness of micro small and medium enterprises (MSMEs) e-commerce participation to the expansion of business scale and scope of market
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Feni Wahyuni
Proses adopsi inovasi penggunaan aplikasi pemasaran e-commerce oleh komunitas usahawan : studi kasus pada komunitas usaha kecil menengah) = The process of innovation adoption in using e-commerce marketing application by the entrepreneur community : case study in small medium entreprise community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Cut Zahra Nabila Fahmi
Analisis Pengaruh Implementasi Augmented Reality Pada Fashion dan Beauty Product Terhadap Intensi Keberlanjutan Penggunaan Fitur Dan Intensi Berbelanja Di E-commerce = Analysis of the Effect of Augmented Reality Implementation on Fashion & Beauty Products on the Continuance Intention of Using Features and Purchase Intention in E-commerce
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Adelya Gabriel
Analisis Pengaruh Implementasi Augmented Reality Pada Fashion dan Beauty Product Terhadap Intensi Keberlanjutan Penggunaan Fitur Dan Intensi Berbelanja Di E-commerce = Analysis of the Effect of Augmented Reality Implementation on Fashion Beauty Products on the Continuance Intention of Using Features and Purchase Intention in E-commerce
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership