Pandapotan, Adolf
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi kepercayaan awal penerimaan aplikasi mobile banking di DKI Jakarta = Analysis of factors influencing initial trust user acceptance towards the use of mobile banking applications in DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Rizki Ramadhan
Penerimaan mobile advertising oleh pengguna smartphone di Indonesia = Acceptance of mobile advertising by Indonesian smartphone users
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Endah Kusumarini
Sikap konsumen terhadap iklan online travel agent pada aplikasi smartphone = Consumers attitude towards online travel agent advertising in smartphone application
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Fajar Purwo Nugroho
Analisis factor-faktor yang mempengaruhi penerimaan pengguna dalam melakukan pembelian e-magazine = Analysis of factors influencing the user acceptance of e-magazine
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tugas Akhir
Ulil Amri Kamili
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi penerimaan mobile banking di Indonesia = Analysis of factors influencing Mobile Banking acceptance in Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir