Arya Damar Jayengrana
Analisis peran iklan dan promosi penjualan dalam penciptaan ekuitas merek = Examining the role of advertising and sales promotions in brand equity creation
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Tantri Kuswantiningsih
Analisis pengaruh marketing mix elements pada brand equity (studi kasus pada merek dian pelangi) = Influence analysis of marketing mix elements on brand equity case study on dian pelangi brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Pradana Indraputra
Peran dari brand community pada sosial media dalam analisis konsumen dengan brand: Studi kasus pada Facebook fanpage Joko Widodo = Role of brand community on social media in the consumer brand analysis: Case study of Joko Widodo Facebook fanpage / Muhammad Pradana Indraputra
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Frederick, Hans
Analisis pengaruh culinary brand equity terhadap revisit intention dengan moderasi destination familiarity (Studi kasus : Kota Yogyakarta) = Understanding the impact of culinary brand equity on revisit intention with destination familiarity as moderating variable (Case study : Yogyakarta) / Hans Frederick
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Suryo Utomo
Pengaruh Country of Origin Image terhadap pembentukan Brand Equity dalam produk otomotif : studi kasus Bajaj Auto Indonesia = The effect of Country of Origin Image on the formation of Brand Equity in automotive product : case study Bajaj Auto Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Membership)