Bianca Jasmine Alfitrah Putri Rosadi
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Kosmetik Hijau Pada Konsumen Muslim di Indonesia = Analysis of Factors Influencing Intention to Purchase Green Cosmetics Products for Muslim Consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Muh. Saleh
Faktor Yang Mempengaruhi Green Purchase Behavior Konsumen Pada Generasi Z Dan Y Di Indonesia = Factors that Influence Green Purchase Behavior of Generation Z and Y Consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Nabila Aida Novitarani
Analisis motivasi konsumen terhadap konsumsi luxury products dengan kebutuhan konsumen akan keunikan dan pemantauan diri sebagai variabel moderasi: studi kasus generasi millennial di Indonesia = Analysis of consumer motivation and luxury consumption with consumers need for uniqueness and consumers self-monitoring as moderating variable: case study millennial eneration in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Amalia Nur Rahma
Analisis faktor-faktor pengaruh intention usage konsumen milenial Indonesia pada ritel Omnichannel dalam belanja produk fesyen = An analysis of factors influence of intentions to use Omnichannel retail on Indonesia millennial consumers in shopping for fashion products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Hani Kenisha
Pengaruh vlogger kecantikan pada keputusan pembelian konsumen = The Influence of beauty vloggers on consumers buying decision
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja