Andriati Suryadewi Soejanto
Luxury fashion: faktor-faktor yang mempengaruhi sikap dan keinginan membeli pada konsumen kelas menengah = Luxury fashion the factors affecting attitudes and purchase intention in the middle class
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Nurul Hana
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi sikap konsumen terhadap produk tiruan dari produk bermerek mewah dan pengaruhnya terhadap intensi pembelian produk bermerek mewah = analysis of factor that influence attitude towards counterfeit luxury brand and the influence toward intention to purchase counterfeit
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Sitti Hafifatunnisa Putri
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Webrooming Intention Konsumen Fashion Mewah = Analysis of Factors Affecting Luxury Fashion Consumer’s Webrooming Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Ziyad Ghiffari
Religiusitas dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensi Pembelian fesyen hijab = Religiosity and Factors Influencing Fashion Hijab Purchase Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Ade Satria Utama
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi sikap konsumen ritel modern dan pengaruh sikap konsumen ritel modern terhadap intensi pembelian = Analysis of factors impacting modern retail consumers attitude and the impact of modern retail consumers attitude on purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)