Alsya Fauziyah
Segmentasi Pelanggan dengan Model RFMT dan Penentuan Target Pelanggan Pada Perusahaan Industri Produk Hijau = Market Segmentation using RFMT Model and Targeting the Market in Green Product Company
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Dewanti Kurniaputri
Analisis Segementasi Konsumen Majalah Komik Hanalala di Wilayah JABODETABEK
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Purba, Berthold Raja
Pemetaan positioning merek menggunakan analisis multidimensional scaling: studi kasus merek minuman isotonik di DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Talita Melati Indriagustry
Segmentasi Pasar Kopi Susu Kekinian (Analisis Perilaku Konsumen Berdasarkan Manfaat) = Market Segmentation of Milk Coffee (Consumer Behavior Analysis Based on Benefit Sought)
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Hera Zera
Pengaruh pengumuman laba serta pengaruh return on equity dan komponennya terhadap reaksi pasar di bursa efek Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership