Cicilia Cornelia Putri
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Behavioral Intention untuk Berbelanja Online: Analisis pada Website Brand dan Marketplace = Factors Influencing Behavioral Intention towards Online Shopping: Analysis on Website Brands and Marketplaces
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Meliyanti
Faktor-faktor yang mempengaruhi nilai iklan dan sikap konsumen terhadap iklan pada Word Wide Web
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Deisya Rasikania
Pengaruh sikap konsumen wanita terhadap niat pencarian informasi dan niat pembelian di website toko pakaian online = The Influence of women consumer attitude toward searching intention and purchase intention on clothing online shopping website
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Ika Masteka
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan (satisfaction) dan loyalitas (loyalty) pada online shopping : studi kasus wilayah Jabodetabek = The analysis of factors that influence satisfaction and loyalty of online shopping : case study Jabodetabek area
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Greta Carolyn
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen terhadap produk perawatan diri berbahan organik : studi kasus pada mahasiswa Universitas Indonesia = Analysis of determinants affect consumer purchase intention on organic personal care product : case studies at University of Indonesia students
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)