Afif Gifano
Pengaruh customer relationship management terhadap loyalitas pelanggan : studi pada program Garuda frequent flyer pada maskapai penerbangan Garuda Indonesia di Jakarta) = The effectiveness of customer relationship management toward customer loyalty : studies Garuda frequent flyer program on Garuda Indonesia airlines in Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Arkazha Aradenta
Analisis pengaruh perceived benefits dari program loyalitas terhadap kepuasan kualitas hubungan dan loyalitas pada program (Studi kasus program loyalitas Cafe lokal di Indonesia) = Analysis of the effect of perceived benefits from loyalty program on satisfaction with the program relationship quality and loyalty to the program (Case study loyalty program of local Cafe in Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Henny Nurcahyani
Frequent flyer program sebagai strategi pengembangan pemasaran relasional pada PT Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis Membership
Tri Poetra Indra Sakti, auhtor
Implementasi frequent flyer program sebagai strategi marketing pada rencana jangka panjang perusahaan di PT. Garuda Indonesia
1998
 UI - Tesis Membership
Harahap, Angkola Indradewa
Emotional Branding pada Anggota Garuda Frequent Flyer dan Non-Anggota Garuda Frequent Flyer (Sebuah Studi Komparatif Konsumen Garuda Indonesia yang Tergabung dalam Program CRM Garuda Indonesia dan yang Tidak Periode Oktober-November)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership