Zulhardiansyah Dwitama
Pengaruh customer relations perusahaan terhadap kepercayaan pelanggan pada merek (brand trust) : studi pada SPBU Pertamina di Jakarta Selatan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Clara Sarah
Efek sifat sifat psikologis pada sikap terhadap brand dan intensi pembelian pengetahuan konsumen sebagai efek moderasi = Psychological traits effect on brand attitude and purchase intention consumer knowledge as moderation effect
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Kezia Hapsari Siswosoebrotho
Aplikasi theory of reasoned action dengan pengaruh keahlian salesperson dan trust belief pada drugstore terhadap minat konsumen untuk membeli nutrasetika = Application of theory of reasoned action with the effect of salesperson s expertise and trust belief in drugstore on consumer s intention to purchase nutraceuticals
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Metz, Adam, 1991-
The social customer : how brands can use social CRM to acquire, monetize, and retain fans, friends, and followers
McGraw-Hill, 2012
 Buku Teks
Leonard
Analisis ekuitas merek bahan bakar minyak Shell berdasarkan persepsi pelanggan = The brand equity analysis of Shell fuel based on customer perception
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open