Sitepu, Stefan Adrian
Pengaruh Kesesuaian Celebrity Endroser Korea Dengan Brand Situs Belanja Online Terhadap Minat Beli Konsumen Indonesia = The Effect of Korean Celebrity Endorser and Online Marketplace Sites Congruence on Indonesian Consumers' Purchase Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Sella Adelina
Analisis kelompok rujukan dengan daya tarik selebriti : Studi kasus terhadap Velove Vexia sebagai Brand Ambassador produk Maybelline New York = Analysis of reference group with celebrity appeal : Case study of Velove Vexia as Brand Ambassador for Maybelline New York
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hanina Ar Ridho
Hubungan antara pengaruh kredibilitas selebriti dan efektivitas perikalanan dengan peran moderasi religiusitas: survei pada iklan kosmetik Wardah di Indonesia = The relationship between celebrity credibility and advertising effectiveness with moderation role of religiosity: survey on Wardah cosmetic advertising in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Ni Luh Putu Eka Widyaningsih
Analisis pengaruh kredibilitas selebriti dan kredibilitas organisasi pada sikap terhadap iklan dan keinginan untuk bekerjasama dengan organisasi nilrbaba (Studi kasus : WWF dan Nadya Hutagalung) = Analysis of celebrity and organization credibility influence on attitude toward the ads and intention to collaborate in nonprofit organization (Case study : WWFf and Nadya Hutagalung)
Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Keisha Saravitra Bawono
Attachment terhadap selebriti sebagai moderator dari pengaruh jenis celebrity endorsement dengan intensi membeli pada emerging adult = Attachment with celebrity as a moderator of the effect of types of celebrity endorsement and purchase intention in emerging adults
2017
 UI - Skripsi (Membership)