Rachmi Soraya
Hubungan Antara Perilaku Komunikasi Pengajar, Minat Peserta, dan.Keterlibatan Peserta (Studi pada Balai Pengembangan Kompetensi PUPR Wilayah III Jakarta) = The Relationship Between Instructor Communication Behavior, Participant Interest, and Participant Engagement (Study at the PUPR Region III Jakarta Competency Development Center)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Rafiidha Selyna Legowo
Krisis Komunikasi dari Perspektif Konsumen: Krisis Jenama Produk Perawatan Wajah Carasun Di Media Sosial = Communication Crisis from Consumer Perspective: Skincare Products Carasun Brand Crisis on Social Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Ratna Nabila Fairuz
Penerapan Daya Tarik Pesan dan Orientasi Pesan Terhadap Keterlibatan Konsumen dalam Unggahan Media Sosial Biro Wisata Daring Indonesia (Analisis Isi Akun Instagram Traveloka Periode April 2020-Maret 2021) = Implementation of Message Appeal and Message Orientation Toward Consumer Engagement in Social Media Content for Online Travel Agent Indonesia (Content Analysis of the Instagram Account of Traveloka for the April 2020-March 2021 Period)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
hsing Wang, Ching
Personality traits, political attitudes and partisanship among Taiwanese voters
Taiwan Foundation for Democracy, 2021
 Artikel Jurnal
Clarissa Avelia Widarma
Strategi Komunikasi Brand Message dalam Meningkatkan Purchase Intention pada Green Product (Studi Kasus pada Merek Kecantikan innisfree) = Brand Message Communication Strategy to Increase Purchase Intention on Green Products (Case Study on innisfree Beauty Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja