Mar`atun Isnaeni
Persepsi masyarakat terhadap kualitas pelayanan perizinan SIUP dan IMB di Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Kota Depok = Society perception about quality of SIUP and IMB licensing service at BPMP2T Depok city
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Parinding, Yeremia
Kualitas pelayanan terminal angkutan umum dan bus kota Depok dilihat dari perspektif pengguna jasa = Quality of Depok public transport and bus terminals service based on users perspective
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Riza Hamidah
Analisis kualitas layanan PT. Aetra Air Tangerang ditinjau dari persepsi pelanggan = Service quality analysis of PT. Aetra Air Tangerang by customer perception
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Aruan, Frendy Mars
Analisis kualitas layanan PT PLN Ciracas (Persero) = Analysis of service quality Ciracas PT PLN (Persero) Ciracas service area
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Riezky Pramudya Prawiradinata
Analisis kualitas layanan PT. Citilink melalui metode Servqual = Analysis service quality of PT. Citilink through Servqual method
Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership