Atika Mianti Malik
Analisis penggunaan media sosial sebagai place dalam strategi pemasaran sosial (studi pada akun twitter @ferdiriva) = Analysis of social media usage as the place in social marketing strategy (a study of ferdiriva twitter account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Diah Pratiwi
Penggunaan media sosial dalam membangun kohesivitas internal studi mengenai penerapan computer mediated communication (CMC) pada penggunaan twitter dalam komunitas nebengers = The Use of social media in internal cohesivity development the study of computer mediated communication (CMC)theory aplication on the use of twitter in nebengers comunity
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Martina Shalaty Putri
Wirausaha dalam Social Media Twitter : analisis isi pesan wirausaha dalam social media Twitter = Entrepreneur in social media twitter : analysis the message of entrepreneur in social media twitter
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Mourene Iga Farriny
Sufiks-Teki sebagai hedge (pagar) dalam situs jejaring sosial Twitter = Suffix-Teki as hedge on social media site Twitter
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Hendra Ngalusi
Twitter sebagai aktor sosial bagaimana konsumen mengevaluasi brand secara berbeda pada media sosial twitter berdasarkan norma hubungan = Twitter as social actor how consumer evaluate brand differently on twitter based on relationship norm / Hendra Ngalusi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)