Lydia Sanawi
Analisis Kampanye Public Relations PT Bank DBS Indonesia dalam Meningkatkan Corporate Image (Studi terhadap Program "Kulkas Berjalan" dalam Kampanye #MakanTanpaSisa Bersama Foodbank of Indonesia (FOI)) = Analysis of Public Relations Campaign of PT Bank DBS Indonesia in Developing Corporate Image (Study of "Kulkas Berjalan" Program in the #MakanTanpaSisa Campaign with Foodbank of Indonesia (FOI))
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Andi Rachman Salasa
Analisis pembentukan citra perusahaan dalam mendorong reputasi sbu perusahaan (studi pada sbu logistik pt pos Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Suviankin Sunarto
Analisis pengaruh faktor - faktor comunication campaign re-branding logo perusahaan terhadap persepsi audience akan citra peruasahaan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Rina Nurmalia Mandasari
Sikap khalayak terhadap identitas perusahaan dan pengaruhnya pada citra perusahaan (studi pada : nasabah PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Duddy Pramudyanto
Evaluasi sosialisasi manual identitas korporat dalam proses perubahan corporate culture pada perusahaan perkebunan: studi kasus di PT PP London Sumatera Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership