Alveriansyah Hazham Mulya
Pengaruh Destination Image terhadap Tingkat Kepuasan, Keinginan untuk Kembali, dan Keinginan untuk Share Melalui eWOM: Daerah Istimewa Yogyakarta = The Effect of Yogyakarta's Destination Image on Tourist's Satisfaction, Revisit Intention, and Share Intention through eWOM.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Winina Fitri
Pengaruh Citra Destinasi terhadap Word of Mouth yang dimediasi oleh Kepuasan Wisatawan (Studi pada Kota Singkawang sebagai Destinasi Wisata) = The Influence of Destination Image towards Word of Mouth mediated by Tourist Satisfaction (Study on Singkawang City as Travel Destination)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Natia Humairah
Pengaruh halal tourism attributes dan tourist experience terhadap destination image dan revisit intention wisatawan dalam negeri = The effect of halal tourism attributes and tourist experience on destination image and revisit intention of domestic tourist
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Sumlang, Felicia Yustiana
Analisis persepsi kualitas yang ditawarkan oleh tujuan wisata terhadap kepuasan pengunjung dan intensitas perilaku di masa depan (studi kasus : kawasan Desa Wisata Ciwidey)=Analysis of perceived quality of the destination's offerings toward visitor satisfaction and behavioural future intentions (case study : Tourist Village of Ciwidey
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Sumlang, Felicia Yustiana
Analisis persepsi kualitas yang ditawarkan oleh tujuan wisata terhadap kepuasan pengunjung dan intensitas perilaku di masa depan (studi kasus : kawasan Desa Wisata Ciwidey)=Analysis of perceived quality of the destination's offerings toward visitor satisfaction and behavioural future intentions (case study : Tourist Village of Ciwidey
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)