Adhinta Najza
Pengaruh Tourist Motivation dan Destination Image terhadap Willingness to Revisit dengan Tourist Satisfaction sebagai Mediasi (Studi Kasus Pada Wisatawan Labuan Bajo) = The Influence of Tourist Motivation and Destination Image on Willingness to Revisit Through Tourist Satisfaction as a Mediating Variable (A Study on Labuan Bajo Tourists)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Indira Yasmine Ramadhani
Peran Attribute Destination dan Flow Experience terhadap tourist satisfaction, destination loyalty dan intensi penulisan E-wom pada wisatawan domestik Bali = The Role of Destination Attributes and Flow Experience on tourist satisfaction, destination loyalty and E-WOM writing intentions among Bali domestic tourists
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Alveriansyah Hazham Mulya
Pengaruh Destination Image terhadap Tingkat Kepuasan, Keinginan untuk Kembali, dan Keinginan untuk Share Melalui eWOM: Daerah Istimewa Yogyakarta = The Effect of Yogyakarta's Destination Image on Tourist's Satisfaction, Revisit Intention, and Share Intention through eWOM.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Winina Fitri
Pengaruh Citra Destinasi terhadap Word of Mouth yang dimediasi oleh Kepuasan Wisatawan (Studi pada Kota Singkawang sebagai Destinasi Wisata) = The Influence of Destination Image towards Word of Mouth mediated by Tourist Satisfaction (Study on Singkawang City as Travel Destination)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Natia Humairah
Pengaruh halal tourism attributes dan tourist experience terhadap destination image dan revisit intention wisatawan dalam negeri = The effect of halal tourism attributes and tourist experience on destination image and revisit intention of domestic tourist
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership