Muchlis Sobana
Analisis kualitas pelayanan dengan pendekatan Service Triangle di PT. Thames PAM Jaya Customer Center Pulomas
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Silitonga, SM Moscarony
Analisis pelaksanaan konsep pelayanan prima Bank Artha Graha Kantor Pusat Operasional ? Jakarta dengan metode Servqual
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Ratih Permata
Usulan rancangan program pelatihan pelayanan berfokus pelanggan pada perawat ICU rumah sakit X
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Adittya
Rancangan sistem informasi pelayanan pelanggan berbasis electronic customer relationship management (E-CRM) Pada rumah sakit mata Prof. Dr. Isak Salim "Rini " (RSMA) tabun 2006 = Design of customer service information system base on electronic customer relationship management on Prof. Dr. Isak Salim "AINI" hospital (RSMA) in 2006
2007
 UI - Tesis (Membership)
Helena Stefani
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Taksi Blue Bird = The Impact of Service Quality towards Customer Satisfaction on Blue Bird Taxi
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership