Ryan Dharmasaputro Vilda
Pengaruh dari tema nostalgia pada iklan OVO "play coy masa kini" terhadap viral intention dan purchase intention = The influence of nostalgic theme in OVO advertisement "play coy masa kini" towards viral intention and purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Almukantar Fikriansyah
Kreativitas iklan pada masa pandemi COVID-19 dan pengaruhnya terhadap niat pembelian dimediasi oleh emosi positif: studi kasus: iklan Gojek = Ad creativity in COVID-19 pandemic and how it affects purchase intention mediated by positive emotion: case study: Gojek advertisement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Arief Rachim Saputra
Analisis pengaruh desain konten iklan di internet terhadap intensi pembelian secara daring. Studi kasus: iklan Tiket.com = Analyzing the impact of internet advertising content design on online purchase intentions. Case study: Tiket.com banner advertisement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Desy Hertina Putri
Pengaruh Penggunaan Internet terhadap Pendapatan dan Ketimpangan di Indonesia = The Effect of Internet Use on Income and Inequality in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Yohana Yose Gunawan
Analisis pengaruh e-lifestyle terhadap internet advertising avoidance = The effect of e lifestyle on internet advertising avoidance
2016
 UI - Skripsi (Membership)