Ryan Dharmasaputro Vilda
Pengaruh dari tema nostalgia pada iklan OVO "play coy masa kini" terhadap viral intention dan purchase intention = The influence of nostalgic theme in OVO advertisement "play coy masa kini" towards viral intention and purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Almukantar Fikriansyah
Kreativitas iklan pada masa pandemi COVID-19 dan pengaruhnya terhadap niat pembelian dimediasi oleh emosi positif: studi kasus: iklan Gojek = Ad creativity in COVID-19 pandemic and how it affects purchase intention mediated by positive emotion: case study: Gojek advertisement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Arief Rachim Saputra
Analisis pengaruh desain konten iklan di internet terhadap intensi pembelian secara daring. Studi kasus: iklan Tiket.com = Analyzing the impact of internet advertising content design on online purchase intentions. Case study: Tiket.com banner advertisement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Desy Hertina Putri
Pengaruh Penggunaan Internet terhadap Pendapatan dan Ketimpangan di Indonesia = The Effect of Internet Use on Income and Inequality in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Nabella Primasetya
Pengaruh Penggunaan Internet terhadap Pendapatan Wirausaha Pemuda di Indonesia = The Effect of Internet Usage on the Income of Young Entrepreneurs in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership