Andita Pusparani
Pengaruh celebrity endorser terhadap brand image produk xl bebas internetan studi terhadap ariel band noah sebagai celebrity endorser pada iklan xl bebas internetan pada mahasiswa mahasiswi fisip universitas indonesia = Celebrity endorser influence of product brand image xl free internetan study of band ariel noah as celebrity endorser in xl ad free internetan in student fisip university of indonesia
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Veramutia Dahlan
Pengaruh publisitas negatif celebrity endorser terhadap citra produk (studi kasus Ariel Noah sebagai celebrity endorser dari XL Axiata) = The effect of negative publicity on celebrity endorser towards product image (case study Ariel Noah as celebrity endorser of XL Axiata)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Triza Mudita
Pengaruh citra negara terhadap persepsi pada citra produk studi terhadap makanan korea selatan di indonesia = The effect of country image on perception of product image study of south korea s food in indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Suryo Utomo
Pengaruh Country of Origin Image terhadap pembentukan Brand Equity dalam produk otomotif : studi kasus Bajaj Auto Indonesia = The effect of Country of Origin Image on the formation of Brand Equity in automotive product : case study Bajaj Auto Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Membership
Hari Zainuddin Rasyid
Pengaruh customer perceived value brand image dan switching costs terhadap intention to use (studi kasus produk baru indosat mentari) = The effects of customer perceived value brand image and switching costs on intention to use case study new product indosat mentari / Hari Zainuddin Rasyid
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership