Wahyu Maulana
Kualitas layanan Perpustakaan Mahkamah Agung Republik Indonesia dalam dimensi libqual = Service quality in Supreme Court of Indonesia Library using the libqual dimension
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Aulia Agus Iswar
Kualitas layanan publik studi kasus di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia dengan metode libqual = Public service quality case study in National Library of Republic of Indonesia by libqual methode
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Hamdi Hidayatullah
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat untuk Menggunakan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) dalam Konteks Teknologi-Organisasi-Lingkungan-Individu di Mahkamah Agung Republik Indonesia = Analysis of Factors Affecting User Intention to Use Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) with Technology-Organization-Environment-Individual context in Supreme Court of Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Muhamad Zidane Alfarizi
Penilaian kualitas pelayanan publik dengan kombinasi service performance dan importance-performance analysis: studi kasus: penilaian pengguna mal pelayanan publik Kota Bekasi selama masa pandemi COVID-19 = Assessment of public service quality with a combination of service performance and importance-performance analysis: case study: user assessment of Bekasi City public service malls during the COVID-19 pandemic
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Muthia Hanifah
Notaris sebagai pihak dalam surat penyerahan tanah palsu: studi putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia tanggal 29 Juni 2016 nomor 408/K/Pid/2016 = Public notary as party in falsified letter of land handover: case study Supreme Court of Indonesia decree dated 29th June 2016 No. 408/K/Pid/2016
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)