Wahyu Maulana
Kualitas layanan Perpustakaan Mahkamah Agung Republik Indonesia dalam dimensi libqual = Service quality in Supreme Court of Indonesia Library using the libqual dimension
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Aulia Agus Iswar
Kualitas layanan publik studi kasus di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia dengan metode libqual = Public service quality case study in National Library of Republic of Indonesia by libqual methode
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Hamdi Hidayatullah
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat untuk Menggunakan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) dalam Konteks Teknologi-Organisasi-Lingkungan-Individu di Mahkamah Agung Republik Indonesia = Analysis of Factors Affecting User Intention to Use Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) with Technology-Organization-Environment-Individual context in Supreme Court of Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Muhamad Zidane Alfarizi
Penilaian kualitas pelayanan publik dengan kombinasi service performance dan importance-performance analysis: studi kasus: penilaian pengguna mal pelayanan publik Kota Bekasi selama masa pandemi COVID-19 = Assessment of public service quality with a combination of service performance and importance-performance analysis: case study: user assessment of Bekasi City public service malls during the COVID-19 pandemic
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Rama Alfiandi
Tingkat Kematangan dan Rekomendasi Perbaikan Tata Kelola Teknologi Informasi Berdasarkan Kerangka Kerja COBIT 2019: Studi Kasus Mahkamah Agung Republik Indonesia. = Maturity Levels and Recommendations for Improvement of Information Technology Governance Based on the COBIT 2019 Framework: Case Study of the Supreme Court of the Republic of Indonesia.
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir