Inco Hary Perdana
Political marketing partai politik baru menuju Pemilu 2014 : studi kasus strategi pemenangan partai Nasdem = Political marketing a new political party towards election 2014 : case study nasdem party winning strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Sitorus, Agustinus
Strategi political marketing partai politik baru: studi kasus pemenangan partai Perindo menuju Pemilu 2019 = Political marketing strategy new political party: case study party success Perindo towards elections 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Muchammad Ikhsan Fadlillah
Strategi political marketing caleg dalam proses pemenangan pemilihan umum DPRD Kota Tangerang Selatan tahun 2019 daerah pemilihan II: studi kasus: perbandingan dua caleg Partai Persatuan Pembangunan = Political marketing strategy for candidates in the winning process in thein 2019 election district II of Tangerang Selatan regional house of representative election: case study: a comparison of two Partai Persatuan Pembangunan candidates
2019
 UI - Skripsi Membership
Dicky M. Doorradi
Penerapan teknik political marketing dan hubungannnya dengan demokrasi internal pertai politik
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Anindita Lintang Sari
Brand Ambassador Dalam Digital Marketing E-Commerce: Studi Pengaruh Pemilihan Bintang K-Pop terhadap Brand Awareness, Brand Image dan Keputusan Pembelian Konsumen Milenial Pengguna Aplikasi Belanja Online = Brand Ambassadors in E-Commerce Digital Marketing: Study of the K-Pop Stars Effects on Brand Awareness, Brand Image and Purchasing Decisions on Online Shopping Applications Millennial Users
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership