Dira Assyifa Rafdiani
Viral Marketing Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Digital dalam Meningkatkan Brand Image (Studi Kasus : Jacquemus) = Viral Marketing as A Digital Marketing Communication Strategy In Enhancing Brand Image (Case Study : Jacquemus)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Albertus Andre
Strategi komunikasi pemasaran produk digital harian kompas (studi kasus pada kompas epaper) = Marketing communication strategy of kompas daily newspapers digital product (case study of kompas epaper)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Novan Pramudya Bintoro
Strategi Bakar Uang Terhadap Perilaku Impulsive Buying Pada Era Masyarakat Digital (Studi Kasus: Shopee Sebagai Perusahaan Startup) = Cash Burn Strategy Against Impulsive Buying Behavior in the Era of Digital Society (Case Study: Shopee as a Startup Company)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hastri Dwi Kencana Putri Beno
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Produk Makanan Lokal: Rencana Program Komunikasi dalam Rangka Meningkatkan Brand Awareness Untuk Brand Fried Chicken ?Ayam Ulbid? = Digital Marketing Communication Strategy Plan for Local Food Products: Communications Program Plan to Increase Brand Awareness for Brand Fried Chicken 'Ayam Ulbid'
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Putri Amy Linda
KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DI ERA DIGITAL: STUDI OBSERVASIONAL GANDA TERHADAP ACARA “RICHOCO LAND” = INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS IN THE DIGITAL ERA: A MULTIPLE OBSERVATIONAL STUDY OF THE “RICHOCO LAND” EVENT
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 Unggah4