M. Gunawan Alif
Pengaruh persepsi sosial produk , realitas sumbangan, pembingkaian pesan dan minat berpikir terhadap respon konsumen dalam penawaran cause-related marketing
2006
 UI - Disertasi (Membership)
Dian Widjanarty
Kajian implementasi pemasaran sosial DKT Indonesia dalam memperluas pasar kondom
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Anindhita
Pemanfaatan strategi social marketing dalam upaya reformasi Sepak Bola Indonesia : studi kasus PT Liga Prima Indonesia = Utilization of social marketing strategy in Indonesia's football reformation : case study of PT Liga Prima Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Aritonang, Esrom
Pemasaran sosial pertanian alamiah bagi generasi muda pedesaan: Studi kasus Desa Paseh, Kecamatan Banjarmangu
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Susi Sakti Andarini
Pemasaran sosial melalui media sosial oleh organisasi nirlaba (studi kasus: social media marketing dan model adopsi produk sosial di media sosial dalam kampanye asi oleh asosiasi ibu menyusui Indonesia) = Social marketing in social media by non profit organization case study social media marketing and adoption model of social product in social media in breastfeeding campaign by asosiasi ibu menyusui Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)