Ramadhika Vebryto
Perencanaan strategi komunikasi pemasaran terpadu portal digital fotografi otomotif autoforza periode Januari-Juni 2017 = The Integrated marketing communication strategy plan of autoforza a digital automotive photography portal on the period of January-June 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Diningtyas Dian Putri
Perencanaan Program Komunikasi Pemasaran Terpadu “Get Hype and Go with BlackBerry” BlackBerry Periode 2013 = Integrated Marketing Communication Program “Get Hype and Go with BlackBerry” BlackBerry 2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Amira Amalia Badri
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu kedai kopi "KOPI NYANTAI" periode Juli-Desember 2019 = Integrated marketing communication strategy for Kopi Nyantai period Juli 2019-Desember 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Cut Andina Damayanti
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu The Coffee Bean and Tea Leaf Indonesia periode Januari - Desember 2013 = Integrated marketing communications planning of The Coffee Bean and Tea Leaf from January to December 2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Indira Dinar Ardiyani
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu Cerelac Bubur Susu "Baby 101" periode Juli-Desember 2016 = Integrated marketing communication strategy planning of Cerelac Bubur Susu "Baby 101" July-December 2016
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tugas Akhir