Anggi Wismumita
Program Direct Instruction dengan Dukungan Gerakan Senam Otak untuk Meningkatkan Kemampuan Diskriminasi Visual pada Anak Disabilitas Intelektual Sedang = A Program of Direct Instruction supported with Brain Gym to Increase Visual Discrimination Skill of Child with Moderate Intellectual Disabilities
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Rahmatul Kamilah Tri Hapsari
Efektivitas program meningkatkan kemampuan menggunakan uang dalam membeli barang dengan menggunakan teknik one-more-than pada anak tunagrahita sedang = Effectiveness of money skill to purchase item program with one more than technique in children with moderate intellectual disability
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Perilaku coping stress pada orang tua tunggal yang memiliki anak retardasi mental
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
M. Nawawi N.
Pengaruh terapi kelompok suportif terhadap kemampuan keluarga dalam merawat anak tunagrahita di SLB-C kabupaten Cianjur = effect of group therapy supportive care of children in family ability tunagrahita in SLB-C Cianjur
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Lori Oktavia
Hubungan antara dukungan sosial yang diterima secara nyata (enacted support) dengan ada/tidaknya gangguan depresi pasca persalinan pada ibu dewasa muda
2002
 UI - Skripsi Membership