Tamas Fachryto
Pengaruh implementasi online behavioral advertising terhadap attitude toward the ad dan purchase intention pada e-marketplace di Indonesia = The Effect of online behavioral advertising implementation on attitude toward and purchase intention in Indonesian e-marketplace
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Eka Agus Rachman
Manfaat rubrik olahraga dan kesehatan DR. Sadoso di Mingguan bola pada mahasiswa (Studi dengan pendekatan uses and gratifications bagi mahasiswa Universitas Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
Tamas Fachryto
Pengaruh implementasi online behavioral advertising terhadap attitude toward the ad dan purchase intention pada E-Marketplace di Indonesia = The effect of online behavioral advertising implementation on attitude toward the ad and purchase Intention in Indonesian E-Marketplace
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Analisa strategi pemasaran pt. admire ciptavisi sebagai pendatang baru dalam industri periklanan yang sedang berkembang di indonesia
 UI - Tesis (Membership)
Eko Razaki Wirman
Normalisasi eksploitasi tenaga magang agensi periklanan multinasional melalui pembentukan subjektivitas neoliberal = Normalization of multinational advertising agency intern exploitation through the forming of neoliberal subjectivity
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)