Ramadhika Vebryto
Perencanaan strategi komunikasi pemasaran terpadu portal digital fotografi otomotif autoforza periode Januari-Juni 2017 = The Integrated marketing communication strategy plan of autoforza a digital automotive photography portal on the period of January-June 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Sarah Dwiyanti Sumadilaga
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu rekening ponsel CIMB Niaga bebas ngebank tanpa bank periode Januari-Juni 2015 = Integrated marketing communication program planning of rekening ponsel CIMB Niaga bebas ngebank tanpa bank January-June 2015 period
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Sarah Annida Hanifah Hanum
Perencanaan strategi komunikasi pemasaran terpadu radio kampus RTC UI FM periode Januari-Juni 2019 = Integrated marketing communication strategy plan for college radio RTC UI FM January-June 2019 period
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Fikhi Nizar Friviandi
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu PT. XL Axiata Tbk. kampanye 4G LTE "make it better" periode Januari - Juni 2016 = Integrated marketing communications planning program PT. XL Axiata Tbk 4G LTE make it better campaign period January - June 2016 / Fikhi Nizar Friviandi
2016
 UI - Tugas Akhir
Muhamad Galih Pradana
Program perencanaan strategi komunikasi pemasaran terpadu "Secreventure" Honda all new CRV periode Maret - Agustus 2013 = Integrated marketing communication program "Secreventure" Honda all new CRV period March - August 2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir