M.G. Prawinar Dwiindra P.
Analisis pengaruh motivasi dan persepsi risiko konsumen (consumer perceived risk) sebagai variabel moderasi terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa pendidikan kursus Bahasa Perancis di Institut Francais d'Indonesie (IFI), Jakarta = Analysis effect of motivation and consumer perceived risk as moderating variable towards consumer decision on french language courses at Institut Francais d'Indonesie (IFI), Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Richard Vinc Nicolay Santoso
Perencanaan Strategis Sistem Informasi: Studi Kasus Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie = Strategic Planning of Information System: Case Study Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Institut D`Etudes Politiques
1907, 1957
 Buku Teks
Namira Azzahra Febriyani
Evaluasi prosedur pengujian terinci (test of details) pada audit atas penjualan KSO IFI = Evaluation of test of details procedure on KSO IFI sales' audit
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Vina Trecira Panigoro
Analisa perilaku dan persepsi konsumen terhadap spextrum reflective bag guna perencanaan strategi komunikasi pemasaran produk = Consumer behavior and perception analysis towards 'spextrum' reflective bag for product's strategic marketing communication planning
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir