Anita Firawati
Analisis Penerapan Customer Relationship Marketing dan Pengaruhnya Terhadap Brand Equity: Studi Kasus Call Center Bank Mandiri
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Saniya
Analisis strategi pemasaran online pada brand komersial dalam membentuk loyalitas pelanggan studi terhadap brand victoria s secret pink = Analysis of commercial brand online marketing strategy in building customer loyalty a study of victoria`s secret pink brand
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Novingky Ferdinand
Peluang pemasaran relasional terhadap penambahan simpanan studi kasus : pengguna dakta card di Bank Syariah mandiri Cabang Bekasi
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Siregar, Taqwa Fitriani
Pengaruh taktik pemasaran relasional terhadap persepsi investasi relasional, kualitas relasional dan loyalitas pelanggan : penelitian pada Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Gratia Kristines Ekklesia Rotti
Analisis pengaruh Experiential Marketing terhadap Customer Satisfaction dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan : studi kasus Blitz Megaplex Grand Indonesia = Analyze the effect of experiential marketing toward customer satisfaction and its impact on customer loyalty : case study Blitz Megaplex Grand Indonesia
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)