Aldriansyah PR
Analisis pengaruh dari kualitas website Garuda Indonesia pada kualitas informasi, nilai, dan loyalitas = Analysis of the influence of website Garuda Indonesia on information quality, value, and loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Preferensi Mahasiswa Manajemen FEUI dalam memilih atribut situs internet sebagai input perbaikan situs Imago.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Alfin Kamali
Perencanaan pemasaran PT LG CNS Indonesia : studi pada produk Arium Securities = Marketing plan PT LG CNS Indonesia : a study on Arium Securities product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Dewa Ayu Kalyana Putri
The effect of traditional advertising and social media communication on consumer based brand equity and purchase intention. Case study of FMCG cosmetics industry in Indonesia (Maybelline, Revlon, Wardah) = Pengaruh iklan tradisional dan media sosial terhadap consumer based brand equity dan purchase intention. Kasus: industri kosmetik FMCG di Indonesia (Maybelline, Revlon, Wardah)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Dewi Nandita Istiqomah
Analisis deskriptif strategi pemasaran media sosial Netflix Indonesia = Descriptive analysis of Netflix Indonesia`s social media marketing strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja