Rangga Husnaprawira Rasjad
Analisis hubungan service quality perceived value, customer satisfaction, dan post-purchase intention pada layanan mobile value-added service (M-Vas) di Jabodetabek = Relationship analysis amongst service quality perceived value, customer satisfaction, and post purchase intention in mobile value-added service (M-Vas) in Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Adi Bagus Hutama
Analisis kualitas layanan sistem tender online pada perusahaan Conocophillips Indonesia Inc.Ltd
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Ediashta Narendra Amarussalam
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Multichannel Terhadap Intensi Penggunaan Kembali Layanan Multichannel = Analysis of Multichannel Service Delivery Quality on Customers Continued Engagement Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Nanik S. Pudjiastuti
Analisis kualitas pelayanan di NAM Centre
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Rizky Amelia
Pengaruh service encounter terhadap word of mouth positif : studi pada Bank Negara Indonesia cabang Bogor Jalan Pajajaran = The influence of service encounter of positive word of mouth : studies on Bank Negara Indonesia Bogor Jalan Pajajaran branch
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)