Marpaung, Alex Y.
Perancangan pengklasifikasian elemen jaringan dan sistem informasi penanganan masalah-masalah dari keluhan pelanggan pada sistem komunikasi bergerak selular GSM
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
Sistem monitor dan pengendali catu daya telepon berbasis MCU 8031
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Analisa perbandingan jaringan telepon lokal konvensional dengan jaringan yang menggunakan RDLU pada daerah suburban
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
Waseso Segoro
Pengaruh persepsi kualitas pelayanan, faktor penambat dan kualitas hubungan relasional terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan : suatu penelitian pada penyedia jasa telepon selular di Jawa Barat
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Disertasi (Open)
Parantean, Richard Christian Somalinggi
Evaluasi Pelaksanaan Push Strategy terhadap Terjadinya Peningkatan Penjualan: Studi Kasus pada Operator Telepon Seluler PT. Telkomsel dan Para Saluran Distribusinya di DKI Jakarta = The Evaluation of Push Strategy Implementation on the Distribution Channel to the Sale Improvement (Research of PT. Telkomsel and the Frontliner at the Official Outlets or Counters of Telkomsel in DKI Jakarta Area)
Universitas Indonesia Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2007
 UI - Tesis Membership