Rhenald Kasali
River company : apa yang membedakan CNI dengan perusahaan kubangan
Primamedia Pustaka, 2006
 Buku Teks
Ikhsan Sobirin
Analisis faktor-faktor pendukung terhadap kinerja mitra usaha cni dalam pengembangan bisnis mlm
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Rininta Karisa Putri
The impact of social media marketing activities towards customer satisfaction mediated by social identification and perceived value: analysis of JF, a Multi-Level Marketing (MLM) business during COVID-19 pandemic period = Pengaruh aktivitas sosial media marketing terhadap kepuasan pelanggan dengan mediasi identifikasi sosial dan nilai yang dirasakan pelanggan: analisa terhadap JF, bisnis Multi-Level Marketing (MLM) pada periode pandemi COVID-19
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Anwar Titon Jatmiko
Aspek hukum perjanjian dalam multi level marketing
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Praktek pelaksanaan bisnis multi level marketing (MLM) ditinjau dari uu no 5 Tahun 1999 tentang larangan praktek monopoli dan persaingan usaha tidak sehat (studi kasus: MLM Ammay Indonesia)
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership