Edwin Fatmanto
Persepsi pelanggan tentang kualitas pelayanan pada UPT Pusat Perkayuan Dinas Pertanian dan Kehutanan Propinsi DKI Jakarta = Customer's perceptions towards service quality in technical implementation unit of the logging center in agriculture and forestry service office in the special province of Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Samiudin
Kajian tentang kualitas pelayanan dengan pendekatan servqual di kantor imigrasi tanggerang = Study on service quality with servqual approach at immigration office of tangerang = Study on service quality with servqual approach at immigration office of Tangerang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Johannes Komarudin
Analisis kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada bisnis Fast Food Ayam Goreng di Indonesia: studi kasus Kentucky Fried Chicken dan Texas Fried Chicken = Analysis of service quality against customer loyalty on Indonesian Fried Chicken Fast Food industry: case study Kentucky Fried Chicken and Texas Fried Chicken
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Tris Finalia
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan telkomsel terkait kasus pencurian pulsa aktivasi RBT) = Quality service and satisfaction customer loyalty studies in telkomsel RBT subscriber / Tris Finalia
2015
 UI - Tesis Membership
Tri Candra Sakti K.
Analisis Pengaruh Service Quality Terhadap Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen dan Motivasi Konsumen Pengguna ATM di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open