Yudha Tembaga Isnadi
Ekuaitas merek produk: Kasus ekuitas merek minuman teh dalam kemasan botol Fretea
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Puput Wulan Maulida
Analisis pengaruh aspek asosiasi merek terhadap intensi pembelian konsumen Stellar Neckwear = The effects of brand association's aspect on consumer's purchase intention in Stellar Neckwear
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Jassica Joanne Ruth
Analisis yuridis perlindungan merek asing terkenal di Indonesia: studi kasus crystal jade antara tungsway food dan beverage holdings PTE. LTD melawan PT. Istana Kristal Pualam
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Suita Kusumawardhani
Perluasan merek tempo (sebuah analisis terhadap ekuitas merek majalah mingguan)
2001
 UI - Tesis Membership
Nisa Syahidah
Pemahaman khalayak pria dewasa awal mengenai penggunaan daya tarik nasionalis dalam strategi aktivasi merek: studi pada partisipan kampanye 'Ayo! Indonesia Bisa' oleh merek CLEAR selama Sea Games XXVI, 11-22 November 2011 di Jakarta-Palembang, Indonesia = Early adult male audience comprehension about the use of nationalist appeals in brand activation strategy: study of participants aof Ayo! Indonesia Bisa campaign by CLEAR Brand during SEA GAMES XXVI, November 11th-22nd 2011 in Jakarta-Palembang, Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open