Yudha Tembaga Isnadi
Ekuaitas merek produk: Kasus ekuitas merek minuman teh dalam kemasan botol Fretea
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Puput Wulan Maulida
Analisis pengaruh aspek asosiasi merek terhadap intensi pembelian konsumen Stellar Neckwear = The effects of brand association's aspect on consumer's purchase intention in Stellar Neckwear
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Jassica Joanne Ruth
Analisis yuridis perlindungan merek asing terkenal di Indonesia: studi kasus crystal jade antara tungsway food dan beverage holdings PTE. LTD melawan PT. Istana Kristal Pualam
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Mohammad Rusli
Investigasi loyalitas merek dan segmentasi pasar dalam industri festival musik Australia = Brand loyalty and market segmentation investigation in the Australian music festival industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Marshanda Nasya Widyarso
The Branding Trilogy: Gen Z's Values, Brand Consciousness, and Behavioral Intentions in Premium Fashion Consumption = Trilogi Branding: Nilai-Nilai Gen Z, Kesadaran Merek, dan Niat Berperilaku dalam Konsumsi Fashion Premium
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership