Najwan Haikal Nazari
Analisis Pengimplementasian Marketing Mix 4P (Product, Price, Place, Promotion) pada Perusahaan Jago Coffee untuk Meningkatkan Penjualan = Analysis of the Implementation of the Marketing Mix 4P (Product, Price, Place, Promotion) at the Jago Coffee Company to Increase Sales
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Suci Defina Sari
Kegiatan Marketing Public Relations (MPR) dalam upaya membentuk pengetahuan produk (Product Knowledge) kepada khalayak (studi pada produk Shar-E Bank Muamalat)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Dadang Listianto
Strategi pemasaran dalam rangka pengenalan produk air minum perpipaan siap minum pada PDAM Kotamadya Daerah Tingkat II Denpasar-Bali
1998
 UI - Tesis (Membership)
Nadia Nur Fadilla
Strategi promosi tongkat pentungan pada UMKM PT. Anugrah Bersama Sejahtera = Promotional strategy of security stick at micro small medium enterprise in PT. Anugrah Bersama Sejahtera
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Andreas Riardi
Analisis pengaruh musik background terhadap perilaku belanja konsumen pada produk minuman kemasan dengan metode eye-tracking = Analysis of background music effect to consumer shopping behavior at beverage product using eye-tracking method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)