Persepsi pasien rawat jalan terhadap kualitas pelayanan Poli Jantung pada Rumah Sakit Bhayangkara tingkat I R. Said Sukanto = Patient perception of cardiology clinic service quality of Bhayangkara Tingkat I R. Said Sukanto Hospital
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Open)
Baheramsyah
Identifikasi dan evaluasi tingkat kualitas pelayanan jasa pendidikan Sekolah Mengenah Atas (SMA) XYZ = Identification and evaluation quality service of service hi
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Norviadi Setio Husodo
Pengaruh kepuasan kerja pegawai terhadap kualitas pelayanan Museum Seni Rupa dan Keramik = Influence of job satisfaction offices to service quality of the fine art and ceramic museum
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Mas`ud
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan Apotek Kimia Farma Jakarta menggunakan model Servqual: studi kasus pada tiga apotek
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Dibyo Puruso
Analisi kualitas pelayanan direktorat teknologi informasi direktorat jenderal hak kekayaan intelektual dengan pendekatan service quality = Analysis of service quality of directorate information technology directorate general of intellectual property & rights service quality approach
Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)