Sitompul, Juliani
Faktor-faktor yang berhubungan dengan kepuasan peserta askes sosial terhadap pelayanan askes center di RS. Depati Hamzah Pangkalpinang tahun 2012 = Factors corelations of satisfication of participants social health insurance for askes service center at the Depati Hamzah Hsopital Pangkalpinang in 2012
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Irwanto
Gambaran pelaksanaan rujukan rawat jalan tingkat pertama peserta Askes sosial PT. Askes (Persero) cabang utama Pekanbaru di Puskesmas Harapan Raya Kota Pekanbaru tahun 2012 = Description of the implementation of the first level outpatient referral participants Askes social PT. Askes (Persero) main branch office Pekanbaru in the Clinics Hope Kingdom city of Pekanbaru in 2012
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Rida Afriyenti
Analisis hubungan persepsi dimensi kualitas pelayanan kesehatan dengan kepuasan pasien Askes di Puskesmas Sukasari kota Tangerang = Analysis relationships of perception health care quality dimension with Askes's patient satisfaction at Sukasari health center in Tangerang city
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Rr. Ratna Arietta
Analisis waktu tunggu pasien di Departemen Gigi dan Mulut RSPAD Gatot Soebroto Ditkesad tahun 2011 = Patient waiting time analysis at department of dental and rral health central army hospital RSPAD Gatot Soebroto year 2011
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
A. Syarkowi Marzuki
Faktor-faktor yang berhubungan dengan lama hari rawat pasien tidak mampu di zal khusus RSU Budhi Asih Jakarta, tahun 1997
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership