Edward Tan
Evaluasi performa laporan keuangan dalam rangka meningkatkan cash conversion rate dan implementasi strategi pemasaran online pada UMKM Rapino Collection = Towards profit improvement business scenarios using marketing due diligence approach
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Alfin Kamali
Perencanaan pemasaran PT LG CNS Indonesia : studi pada produk Arium Securities = Marketing plan PT LG CNS Indonesia : a study on Arium Securities product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Anggara Yudha Zunivar
Perencanaan strategi pemasaran sosial bersama stakeholders organisasi pada smile train Indonesia = Social marketing strategy planning together with organization stakeholders on smile train Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Tenri Daeng Parani
Perencanaan strategis dalam pemasaran ekspor : studi kasus ekspor Indonesia ke Arab Saudi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
Koko Ratna Komara
Analisis pemberdayaan interaksi marketing developer dengan konsumen pembeli rumah guna meningkatkan penjualan KPR: suatu studi kasus bank X mitra pengembang terafiliasi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership