Viky George Lettu Radja Pono
Analisis pengaruh merchants dan platform providers terhadap tingkat kepercayaan pengguna C2C e-commerce di Indonesia pada niat untuk melakukan belanja daring = Analysis of the influence of merchants and platform providers on C2C E-commerce consumer trust level in Indonesia at the intention to purchase online
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Banjarnahor, Liska Kristin
Faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli pelanggan pada situs E-commerce C2C di Indonesia = Factors influencing purchase intention towards E-commerce C2C in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Sonya Corry
Analisis pengaruh model kognitif kepercayaan terhadap kepercayaan dalam e-commerce dan niat menggunakan e-commerce : studi kasus: BCA Klikpay = The effect of cognitive model of trust to trust in e-commerce and intention to use e-commerce : case of studies: BCA Klikpay
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Arsh Starfy Firdausy
Pengaruh online servicescape terhadap trust dan intention to purchase pada e-commerce marketplace lazada.co.id = The impact of online servicescape toward trust and intention to purchase in e commerce and marketplace lazada co id
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Bella Trianda Sulawargana
Pengaruh electronic word-of-mouth (e-WOM) terhadap e-reputation pada industri e-commerce Indonesia = The effect of electronic word-of-mouth (e-WOM) on e-reputation in the Indonesian e-commerce industry.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)