Ghulam Imaduddin
Evaluasi dan perbaikan churn model dengan mempertimbangkan aspek customer value dan social network : studi kasus PT XL Axiata tbk = Evaluation and improvement of churn model using customer value and social network : case study PT XL Axiata tbk
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Kenedi Binowo
Identifikasi dan Analisis Faktor Kunci Kesuksesan pada Perintisan Startup Digital: Studi Kasus Startup Digital di Indonesia = Identification and Analysis of Key Success Factors in Digital Startup Pioneering: A Case Study of Digital Startups in Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Hawryszkiewycz, Igor Titus
Designing creative organizations: tools, processes and practices
Emerald, 2017
 eBooks
R. Gratiyana Ningrat
Mendesain perspektif multi-level dalam transisi sosio teknis ekosistem bisnis digital pertanian Islam = Designing multi-level perspective on socio-technical transition of Islamic agricultural digital business ecosystem
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Perancangan proses penanganan layanan TI berdasarkan kerangka kerja tata kelola ITIL versi 3 pada PT XYZ = The design process based IT service management governance framework ITIL version 3 at PT XYZ
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir