Analisis green brand awareness Starbucks (studi persepsi green marketing) =Starbucks’ green brand awareness analysis (studies of green marketing perception)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Fitria Khairum Nisa
Analisis event dalam membangun awareness terhadap city brand dan minat berkunjung (studi kasus pada Jember Fashion Carnaval di Kota Jember) = Analysis of event in awareness building of city brand and visit intention (case study of Jember fashion carnival in Jember)
2018
 UI - Tesis (Membership)
Optimalisasi penggunaan cyber media untuk meningkatkan brand awareness dan penjualan produk league = Optimalization the use of cyber media to increase brand awareness and product sales
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kebijakan promosi untuk menciptakan brand awareness prouric* di wilayah Bogor Utara : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Indofarma, Tbk.
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Strategi promosi prolipid* dalam pembentukan brand awareness di Kecamatan Beji Depok : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Indofarma, Tbk.
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir