Jessica Joanne Mahardhika
Pengaruh User-Generated Content pada Media Sosial terhadap Customer Brand Engagement = The Effect of User-Generated Content on Social Media on Customer Brand Engagement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Niniek Sri Subandini
Pemberitaan surat kabar terhadap masalah Aceh (analisa isi terhadap masalah gerakan Aceh merdeka pada harian umum Waspada dan harian umum Kompas)
2001
 UI - Tesis Membership
Ahmad Alhafiz
Proses produksi isi media dalam penentuan topik studi kasus terhadap program peristiwa TV7
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Krippendorff, Klaus
Analisis isi : pengantar teori dan metodologi=Content analysis : introduction to its theory and methodology / Klaus Krippendorff; penerjemah: Farid Wajidi
Rajawali, 1991
 Buku Teks
Raras Nareswari
Analysing the audience reaction to celebrity's social media (Study of cultural appropriation discussion on Agnez Mo and Awkarin's Instagram and Twitter) = Menganalisis reaksi audiens terhadap media sosial selebriti (Studi tentang diskusi apropriasi budaya di Instagram dan Twitter Agnez Mo dan Awkarin)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja