Celine Florensia
Analisis customer engagement melalui media sosial (studi brand Gojek pada platform Instagram) = Customer engagement analysis through social media (case study about Gojek Brand in Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Jessica Joanne Mahardhika
Pengaruh User-Generated Content pada Media Sosial terhadap Customer Brand Engagement = The Effect of User-Generated Content on Social Media on Customer Brand Engagement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Dheanissa Mardhini
Analisis customer relationship management brand Women Rejuvenation Program (WRP) melalui media sosial twitter = Customer relationship management analysis of Women Rejuvenation Program (WRP) brand through social media twitter
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yayuk Fitriani
Penggunaan selebriti Korea Selatan dalam meningkatkan customer engagement tokopedia di media sosial twitter = The use of South Korean celebrities in increasing tokopedia’s customer engagement on social media twitter.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Analisis customer engagement brand wafer tango (studi kasus pada akun twitter @wafertango) = Analysis of customer engagement brand wafer tango (case study twitter account @wafertango)
[Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, ], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja