Konsep kecantikan wanita Jawa dalam Panyandra: sebuah analisis metafora = Concepts of Javanese women's beauty in Panyandra: a metaphor analysis / Arif Nur Setiawan
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Bernadetta Ardanari
Membangun Brand Image melalui Purpose Branding: Analisis Green Beauty Campaign oleh Garnier Indonesia = Building a Brand Image through Purpose Branding: Green Beauty Campaign Analysis by Garnier Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Khairana Izzati
Analisis faktor penentu perilaku konsumsi etis wanita muslim terhadap produk perawatan tubuh dan produk kecantikan = Analysis the determinants of woman muslims ethical consumption behavior towards personal care and beauty products
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Hubungan konsep kecantikan dengan perilaku wanita Jepang dalam mengkonsumsi produk kecantikan = The Relevance between beauty concept and Japanese women behavior in consuming beauty products / Amalia Husna
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Begoun, Paula
The original beauty bible : unparalleled information for beautiful and younger skin at any age
Beginning Press, 2009
 Buku Teks