Mohammad Renaldo Ercho
Pengaruh citra celebrity endorser pada brand image terhadap purchase decision : studi kasus endorser Ariel "Noah" pada produk XL Bebas = Influence celebrity endorsement image in brand image towards purchase decision : case study endorser Ariel "Noah" on XL Bebas
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Veramutia Dahlan
Pengaruh publisitas negatif celebrity endorser terhadap citra produk (studi kasus Ariel Noah sebagai celebrity endorser dari XL Axiata) = The effect of negative publicity on celebrity endorser towards product image (case study Ariel Noah as celebrity endorser of XL Axiata)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Monalisa
Analisis pengaruh brand image dan brand identity partai golkar terhadap brand trust (studi pada voters di Jakarta) = Analysis influence brand image and brand identity golkar toward brand trust (a study of voters in Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Tampubolon, Natalia Putri
Analisis pengaruh brand identity brand image dan internet use terhadap brand preference pada merek online dan merek offline = Relationships among brand identity brand image and brand preferences differences between cyber brands and extension retail brands over time
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Indah Sulistyorini Muslim
Pengaruh dimensi Celebrity Endorser terhadap citra merek (Studi pada iklan Mie Sedaap versi Edwin Lau pada mahasiswa Ilmu Rumpun Kesehatan Universitas Indonesia) = The Effect of celebrity endorser dimensions on brand image (studies in the advertising of Mie Sedaap Edwin Lau version on University of Indonesia's Health Science Students)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)