Zaid Abdurrahman Fuady
Strategi pemasaran sosial pada organisasi berbasis keyakinan melalui integrasi website dan media sosial : studi pada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Depok = Social marketing strategy in faith-based organizations through website and social media integration : study on the National Zakat Amil Agency (BAZNAS) kota Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Masnur Esterida Cornelia
Analisis Kebijakan Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial dalam Membangun Modal Sosial Masyarakat Desa (Studi Kasus di Kabupaten Lebak-Banten dan Kabupaten Magelang-Jawa Tengah) = Analysis of Library Transformation based on Sosial Inclusion Program in building social capital within rural community (Case study in Lebak District-Banten and Magelang District-Jawa Tengah)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Susi Sakti Andarini
Pemasaran sosial melalui media sosial oleh organisasi nirlaba (studi kasus: social media marketing dan model adopsi produk sosial di media sosial dalam kampanye asi oleh asosiasi ibu menyusui Indonesia) = Social marketing in social media by non profit organization case study social media marketing and adoption model of social product in social media in breastfeeding campaign by asosiasi ibu menyusui Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Aufa Xavier Assyifa Sanit
Memahami Modal Sosial Kedai Kopi Melalui Perspektif Analisis Jaringan Sosial: Studi Kasus Rilis Coffee Pasar Santa Jakarta Selatan = Understanding Coffee Shop Social Capital Through Social Network Analysis Perspective: A Case Study of Rilis Coffee Pasar Santa Jakarta Selatan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Alfathi
Kontribusi dua dimensi modal sosial dalam meningkatkan kinerja pegawai : studi terhadap organisasi pengelola zakat Dompet Dhuafa = The contributions about two dimensions of social capital to increase the employee performance : case study at zakat organization Dompet Dhuafa / Muhammad Alfathi
2015
 UI - Skripsi Membership