Dwi Andina Rahajeng
Analisis komunikasi pemasaran listrik prabayar PT PLN (Persero) dan pengaruhnya terhadap pembentukan citra dan reputasi perusahaan = Listrik prabayar marketing communication analysis of PT. PLN (Persero) and its influence against the establishment of corporate image and reputation
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Dea Putra Marindra
Analisis pelaksanaan integrated marketing communication program pada unit bisnis pet care purina pro plan PT XYZ Indonesia = Analysis of implementation of integrated marketing communication program at pet care purina pro plan business unit PT XYZ Indonesia
2016
 UI - Tugas Akhir
Tinjauan yuridis tentang aspek-aspek hukum pertanggungjawaban produk dalam praktek multi level marketing syariah pada pt. Mulia Sejahtera networking
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Hartika Syifa Khaerani
Analisis Strategi Branding dan Bauran Komunikasi Pemasaran Pada Mie Instan Lemonilo = Analysis of Branding Strategy and Marketing Communication Mix in Lemonilo Instant Noodles
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Elsa Mayasari
Integrated marketing communication (IMC) analysis to build brand equity for business to business (B2B) market in Indonesia case study: PT. EMC information systems
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)